Pogba Pecahkan Rekor Transfer Termahal ?

Transfer Termahal Dunia, Paul Pogba ke MU

Akankah Paul Pogba memecahkan rekor transfer termahal di dunia mengalahkan Gareth Bale? Ini masih menjadi sebuah pertanyaan besar bagi pecinta sepak bola. bagaimana tidak, Semakin hari isu tersebut semakin kuat adanya,

Digadang-gadang Paul Pogba akan mendatar di Old Trafford, Kandang Manchester United dengan harga sebesar 120 Juta Pounds. Jika benar-benar terjadi, maka transfer ini akan mengalahkan transfer Gareth Bale yang memiliki nilai Transfer 100 Juta Pounds dari Tottenham Hotspur (Liga Inggris) ke Real Madrid (Liga Spanyol).

Setan Merah disebut sudah memulai negosiasi dengan sang pemain. Tim berharap bisa menyelesaikan transfer pemain sepak bola asal Francis ini dimana diprediksi bakal memecahkan rekor dunia ini.

Paul Pogba Kembali ke MU

Namun demikian, lewat pernyataan yang mereka buat ke publik, Juventus sudah beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Pogba di musim panas.

Sekadar informasi, mantan pelatih MU, Alex Ferguson pernah menyinggung tentang agen Pogba yang dianggapnya sangat menyebalkan. Hal itu tertulis dalam buku yang dia rilis.

“Ada satu atau dua agen pemain sepak bola yang tidak sukai. Mino Raiola, agen Paul Pogba adalah salah satu dari mereka,” kata Ferguson dalam bukunya. “Saya tidak percaya sejak pertama kali bertemu dengannya,”

Jika Pogba resmi bergabung dengan United, dia akan menjadi pemain keempat yang diboyong ke Old Trafford di era kepemimpinan Jose Mourinho. Sebelumnya ada nama Erick Baily, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Related Posts

Baca Juga  Jumlah Penonton Kasta Kedua Liga Inggris Mengalahkan La Liga dan Serie A

Leave a Reply