Persib Bandung Lepas Essien

essien

Persib Bandung Lepas Essien – Kini berita sepak bola terkini datang untuk mengulasa berita sepak bola Nasional yang menghebohkan publik pada awal tahun 2017 dengan pindahnya pemain top Eropa Michael ke Persib. Namun kini Persib Bandung telah resmi melepas Michael Essien. Essien diketahui memang musim ini tidak menjadi pilihan utama pelatih Mario Gómez.

Hal tersebut dipicu karena kurang produktifnya Essien dalam bermain, sehingga perannya tergantikan oleh pemain baru Persib asal Argentina, Jonathan Bauman. Kemudian memasuki awal musim Liga 1 nasib Essien sempat tidak menentu, antara hengkang dari Persib atau tetap bertahan. Hal itu mengakibatkan juga animo publik terhadap dirinya semakin menurun ketika bermain di Liga Indonesia.

Michael akhirnya terus bertahan namun pada akhirnya pihak managemen resmi memutus kontraknya pada hari Selasa lalu mempubikasikannya selang sehari kemudian, Rabu (6/6/2018).

“Sudah alhamdulillah (sudah resmi diputus kontrak),” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (6/6/2018). “Dia lama di sini, saya juga ikut bantu untuk cepat selesai. Karena di sini main tidak latihan tidak nanti badannya makin gemuk, buat apa. Jadi diselesaikan, sudah selesai dan mereka juga yang untung,” tuturnya.

Umuh mengklaim kedua pihak telah memutuskan dengan cara terbaik, namun ia enggan membeberkan secara rinci perihal pemutusan kontrak.

Menyinggung mengenai bagaimana masa depan Essien setelah hengkang dari Persib, Umuh mengaku tidak tahu dan memperkirakan mungkin saja dia tidak bermain sepak bola lagi. “Enggak, enggak tahu. Tapi mungkin enggak main lagi,” tutup dia.

Related Posts

Baca Juga  Bobotoh: Makan Konate Pengkhianat

Leave a Reply