Pepe Semakin Gencar Diisukan ke China

Pepe Kian Dekat ke Liga China

Pepe Semakin Gencar Diisukan ke China – Pemain Real Madrid berpaspor Portugal, Pepe akan segera mengakhiri masa baktinya bersama dengan klub Spanyol tersebut. Pepe saat ini belum mendapat perpanjangan kontrak dari klub dan diisukan akan segera hengkang.

Menurut media asal Spanyol, Marca, Pepe menjadi salah satu incaran dari klub asal China. seperti diketahui, tahun 2016 memang menjadi penanda pergerakkan agresif sepak bola China untuk mengejar pemain bintang.

Dalam waktu kurang dari sebulan, China sudah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Oscar dari Chelsea dan Carloz Tevez dari Argentina. Tevez bahkan akan mendapat gaji 30 juta euro dan menjadikan dirinya pemain dengan gaji tertinggi.

Pepe

Marca memang tak menyebut secara spesifik klub mana yang akan membeli sang pemain. Namun bukan rahasia lagi bahwa penggawa Real Madrid selalu menjadi incaran klub asal China.

Cristiano Ronaldo yang merupakan rekan satu tim Pepe juga terang-terangan mendapat tawaran dari China. Namun Ronaldo menegaskan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan gaji yang ia terima di Real Madrid.

Leave a Reply