Pemain Real Madrid ini disebut Makelele sebagai titisannya!

Pemain Real Madrid ini disebut Makelele sebagai titisannya! – Awal kedatangan Casemiro di skuad Real Madrid pada musim panas 2013, memang banyak yang menaruh keraguan kepadanya. Ditambah lini tengah Madrid sendiri memang dihuni sejumlah pemain berstatus bintang kelas dunia.

Ketika manajemen Madrid memutuskan untuk meminjamkannya ke Porto pada 2014,  Casemiro sukses menunjukkan penampilan yang sangat gemilang. Hingga akhirnya Cesemiro pun dipanggil pulang oleh El Real.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari mantan pemain Madrid, Claude Makelele. Sang legenda memberikan pujian terhadap performa yang ditunjukkan Casemiro. Bahkan Makelele tak segan menyebut Casemiro memiliki tipikal bermain yang sangat mirip dengannya saat masa jayanya dulu.

“Ya, dia mengingatkan saya pada diri saya. Beberapa orang berpikir bahwa saya hanya berlari tapi secara teknis, Anda harus tahu kemana harus berlari dan apa yang harus Anda lakukan,” puji Makelele.

“Casemiro sangat cerdas dan selalu berada di posisi yang bagus. Dia bisa mencetak gol, sesuatu yang tidak bisa saya lakukan. Casemiro bermain sangat baik. Sebelum final Liga Champions di Milan, saya bicara dengan di di ruang ganti” tutupnya

Leave a Reply