Tuntas! Sevilla Pukul Atletico Madrid 3-1, Agregat Gol 5-2

copa-del-rey-sevilla-vs-atletico-madrid

Pertandingan leg kedua Copa del Rey antara Sevilla menjamu Atletico Madrid menjadi ajang pembantaian lanjutan setelah keunggulan mereka di leg pertama. Berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Rabu (24/1/2018) WIB, tim asuhan Vincenzo Montella sukses meraih 3 gol dan hanya 1 gol diperoleh Atletico.

Begitu pertandingan dimulai Sevilla langsung tampil agresif dan menggempur pertahanan tim tamu. Gol kilat Sergio bahkan menggemparkan. Hanya dalam 24 detik sejak peluit pertandingan dibunyikan, ia mendapat umpan silang dari sisi kiri dan langsung menembakkan tendangan setengah voli. Keunggulan 1-0 untuk Sevilla tercipta kurang dari 1 menit.

Namun tak berselang lama, Atletico Madrid berhasil membalas gol kilat tersebut. Di menit ke-13 Antoine Griezmann berhasil menembakkan tendangan dari luar kotak penalti. Setelah itu, hingga babak pertama tak ada lagi gol tercipta.

Memasuki babak kedua Sevilla kemabli tampil menekan. Di menit ke-48, Ever Banega melepaskan tembakan dari titik penalti dan menambah keunggulan menjadi 2-1. Hanya berselang beberapa menit, tepatnya di menit ke-79 Pablo Sarabia menambahkan keunggulan Sevilla menjadi 3-1.

Dengan hasil positif ini maka Sevilla berhasil mengukuhkan kemenangan di leg pertama yang berakhir dengan skor 2-1. Sehingga agregat gol Sevilla atas Atletico Madrid menjadi 5-2. The Andalasuia pun berhal lolos ke semifinal Copa del Rey 2017/2018.

Related Posts

Baca Juga  Barcelona Resmi Dapatkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply