Pablo Zabaleta Pastikan Bertahan Di City

Pablo Zabaleta Bertahan di Manchester City

Pablo Zabaleta pastikan bertahan di City dan menolak banyak tawaran yang ditujukkan padanya karena demi bertahan di City. Pemain bertahan dari Manchester City, Pablo Zabaleta telah menyebut bahwa dirinya mampu saja meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini. Tetapi karena kecintaannya pada The Citizens membuat dia memutuskan bertahan di kota Manchester ini di untuk tahun ini.

Bek atau pemain bertahan berdarah Argentina ini tadi sebenarnya telah memasuki tahun terakhir pada kontraknya di Manchester City. Tetapi dia sendiri kerap dihubungkan dengan beberapa klub berasal dari Liga Italia yang disebut menginginkan jasanya di musim depan.

Pablo Zabaleta Pilih Untuk Bertahan di City

Pablo Zabaleta sendiri telah membenarkan bahwa dia mendapat banyak tawaran asal klub luar Inggris, tetapi dia menetapkan buat bertahan di Manchester City dan tetap membela The Citizens pada musim kompetisi Liga Premier Inggris 2016/17. “aku hanya punya satu tahun lagi dengan kontrakku dan beberapa tim sadar akan situasi itu dan melayangkan tawaran untuk saya” kata Zabaleta pada website resmi Manchester City.

“saya memang menerima sejumlah tawaran berasal beberapa klub, namun aku tidak memutuskan apapun sampai aku kembali ke persiapan pra musim, dimana aku bertemu dengan manajer baru dan mengadakan perbincangan dengannya”.

“waktu aku berbincang dengannya, ia hanya berkata ‘Bertahanlah di sini musim depan dan aku sangat bahagia akan itu. Aku sudah berada pada klub ini sejak lama dan Manchester merupakan tempat yang fantastis bagi aku di mana saya bermain buat tim yang sangat hebat” tutup pemain bertahan berusia 31 tahun tersebut.

Related Posts

Baca Juga  Torino Mengaku Tertarik Mendatangkan Joe Hart

One thought on “Pablo Zabaleta Pastikan Bertahan Di City

Leave a Reply