Mungkinkah Paul Pogba Bakal Pecahkan Rekor Transfer Dunia?

Akankah Paul Pobga Kembali ke United

Mungkinkah Paul Pogba Bakal Pecahkan Rekor Transfer Dunia? Paul Pogba merupakan salah satu pemain sepakbola berbakat yang berasal dari Perancis. Pemain sepak bola ini telah mampu merintih karir sepakbolanya sejak dia berusia 6 tahun. Pada usianya tersebut, Pogba telah memutuskan untuk memperkuat kemampuan sepakbola nya pada salah satu klub kelahiran nya, yaitu Roissy-en-Brie.

Pada usianya ya yang ke 12, Pogba kemudian melanjutkan sekolah sepakbola di tim junior Torcy FC. Tapi perjalanan Pogba di klub ini, tidak sampai lebih dari 1 tahun. Pada musim selanjutnyanya, Pogba telah memutuskan untuk memperbaiki kemampuan nya supaya dapat lebih berkembang pada klub Le Havre FC. Dalam klub ini Pogba mampu bertahan hingga 2 tahun lama nya.

Tapi dalam 2 tahun tersebut, Pogba memang pantas untuk membanggakan diri. Dia bersama dengan Le Havre FC telah di pilih sebagai kapten tim U-16. Selain itu, pada tahun yang sama pula, dia telah sukses dalam mengantarkan klub tersebut untuk mencapai final pada liga domestik.

Mega Transfer Paul Pogba ke MU, Apakah Bisa Terjadi

Mungkinkah Paul Pogba Bakal Memecahkan Rekor Transfer Dunia ? Temukan Jawabannya Disini

Permainan yang impresif yang telah di tunjukkan oleh Pogba bersama dengan Havre FC, telah mampu membuat banyak klub kelas Eropa yang tertarik untuk memperoleh jasa dari pemain yang berkelahiran 15 Maret 1993 ini. Klub yang beruntung dalam memperoleh jasa Pogba adalah Manchester United.. Pogba telah memutuskan untuk menambah menambah ilmu dan bakat bermainnya bersama dengan The Reds Devils untuk menjajal kompetisi Liga Inggris pada tahun 2009.

Tapi sayang, bersama dengan Manchester United perjalanan pemain sepak bola ini tidak sesuai dengan harapan. Dalam klub ini, dirinya hanya diberikan sedikit kesempatan dalam bermain dan banyak duduk dibangku cadangan. Kemudian pada tahun 2012, Pogba telah memutuskan untuk menerima tawaran bermain pada Serie A Italia bersama dengan Juventus. Berjalan nya waktu, Pogba telah menunjukkan peningkatan bermainnya dengan sangat cepat, gaya bermain yang ia miliki mulai tampak berbeda dari pemain – pemain biasa lainnya.

Baca Juga  Jelang Laga Kontra MU, Conte: Chelsea Punya Mental Juara

Saat ini telah disinyalir bahwa harga yang harus dikeluarkan oleh United untuk mendapatkan pemain didikannya tersebut adalah mencapai €120 juta / £101 juta. Harga tersebut otomatis akan menjadikan Il Polpo Paul sebagai seorang pesepakbola yang memiliki banderol termahal dunia. Harga ini telah memecahkan rekor yang kini telah dipegang oleh Gareth Bale.

Leave a Reply