MU Siap Bajak Harry Kane dengan Dana 80 Juta Pounds

Manchester United Siap Bajak Harry Kane

Man United siap bajak Harry Kane dengan dana 80 Juta Pounds – Manchester United kabarnya siap menggelontrokan hingga 80 juta pounds untuk bisa mendapatkan bomber mematikan milik Tottenham Hotspur, Harry Kane di bursa transfer musim panas 2017. Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, Kane diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang bagi Zlatan Ibrahimovic.

Kane menyelesaikan Liga Primer Inggris musim lalu sebagai top skorer dengan koleksi 26 gol. Musim ini, bomber berusia 23 tahun tersebut sempat diganggu cedera, namun meski begitu ia tetap bisa membuat 10 gol dari 14 penampilan sejauh ini di liga domestik.

Harry Kane

Kane sendiri mencetak dua gol saat Spurs menang besar 4-1 di kandang Watford akhir pekan lalu. Ia pun telah mencatat 100 penampilan di Liga Primer Inggris, dengan koleksi 59 gol atau selevel dengan legenda Arsenal, Thierry Henry, dalam jumlah pertandingan yang sama!

Kane sejatinya sudah lama dikaitkan dengan rencana transfer ke Old Trafford, namun ia akhirnya mengikat kontrak baru bersama Spurs pada September 2016 dan memastikan akan memberikan komitmen pada The Lilywhites hingga 2022.

Leave a Reply