MU Incar Mario Mandzukic

Mario Mandzukic di Incar MU

Planet-bola.com, Jakarta – Kabar mengejutkan dari salah satu media olahraga Italia, Sky Italia menginformasikan bahwa Jose Mou pelatih United tertarik untuk bisa memboyong striker senior timnas Croatia Mario Mandzukic ke markas United “The Theatre of Dreams”  pada bursa transfer pemain musim ini.

Berita MU incar Mario Mandzukic memang benar adanya karena saat ini Manchester United sendiri, memang diberitakan tambahan striker baru untuk bisa menemani atau melapis Romelu Lukaku yang kini menjadi striker murni di klub kota Manchester tersebut. Keputusan ini diambil setelah The Read Devil kehilangan striker andalannya Zlatan Ibrahimovic yang tidak memilih perpanjang kontraknya bersama United dan memilih berpetualang ke kompetisi sepakbola MLS, Amerika Serikat.

Keputusan untuk merekrut seorang striker baru, karena menurut Mou terlalu beresiko jika hanya mengandalkan Lukaku sendiri, meskipun Sanchez sudah didatangkan dari Arsenal ke Old Trafford. Selain itu padatnya jadwal bermain MU yang akan berlaga di 4 kompetisi sekaligus membuat MU terkesan buru-buru mencari pendamping  Lukaku di sektor penyerang.

Bicara peluang United untuk bisa dapatkan jasa mantan penyerang Bayern Munchen ini memang cukup terbuka. Pasalnya Juventus sendiri memang sudah mengisyaratkan tidak akan menghalangi pemain 32 tahun ini jika memang dirinya menginginkan hengkang. Selain itu, Juventus sendiri sudah memutuskan untuk melakukan pergantian beberapa pemain sebagai meremajakan skuad untuk musim depan.

Untuk dapatkan Mandzukic, MU ternyata tidak sendirian ada beberapa klub dari Tiongkok dan juga AC Milan yang notabennya pesaing dari Juventus.  Kira-kira apa yah keputusan Mandzukic nanti? Tetap bertahan di Juve atau justru menerima pinangan MU atau justru beralih ke beberapa klub lain yang menawarnya?

Related Posts

Baca Juga  Transfer Rampung, PSG Sibuk Jual Pemain

Leave a Reply