Moyes Merasa Bangga Pernah Melatih United

Moyes Merasa Bangga Pernah Melatih Man United

Moyes merasa bangga pernah melatih United – Pelatih Sunderland, David Moyes, mengaku bangga pernah menangani Manchester United. Hal yang membuat bangga Moyes ialah, tidak semua pelatih mendapat tawaran melatih klub sebesar Manchester United.

Moyes menangani Manchester United pada musim 2013-2014. Saat itu ia datang menggantikan posisi yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Dipilihnya David Moyes juga karena andil Fergie yang memiliki pengaruh besar di kubu Setan Merah.

David Moyes Pernah Jadi Bagian Dari Manchester United

Akan tetapi, Moyes tidak menjalani musim dengan gemilang. Ia dipecat saat kompetisi Liga Inggris musim 2013-2014 menyisakan empat pertandingan. Total dari 51 pertandingan membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan, Manchester Merah hanya meraih 26 menang, 10 imbang dan 15 kalah.

Pada Senin 26 Desember 2016 malam WIB, Moyes akan kembali ke Old Trafford. Namun, bukan sebagai pelatih Manchester United, melainkan membawa tim asuhannya saat ini yakni Sunderland bertemu sang mantan klub di pekan 18 Liga Inggris 2016-2017.

“Hanya ada sedikit pelatih yang mendapat tawaran untuk melatih Manchester United. Jadi, saat itu saya dipilih dengan alasan yang tepat,” ujar Moyes.

Leave a Reply