Morgan Schneiderlin Pilih Everton atau WBA?

Morgan Schneiderlin Pilih Everton Atau WBA

Morgan Schneiderlin pilih Everton atau WBA? – Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, kabarnya tengah diperebutkan dua tim Liga Primer Inggris, Everton dan West Bromwich Albion. Baik Everton maupun WBA disebut-sebut sangat berminat untuk memboyong gelandang berusia 27 tahun itu bursa transfer Januari 2017.

Di Cup Competition yang diikuti Setan Merah musim ini, Schneiderlin pun jarang bermain, apalagi jadi starter. Ia bahkan tidak turun sama sekali di laga perempat final Piala Liga melawan West Ham United tengah pekan ini, yang dimenangkan Man United dengan skor 4-1.

Morgan Schneiderlin

Eks jangkar andalan Southampton itu pun diyakini akan hengkang di jendela transfer musim dingin mendatang. Menurut laporan yang diturunkan Telegraph, Everton dan WBA sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Schneiderlin. Bahkan dua klub tersebut diyakini siap mengucurkan dana yang yang cukup besar.

Man United disebut-sebut melabeli sang gelandang dengan harga 20 juta pounds. Setan Merah sendiri harus membayarkan 24 juta pounds ketika membelinya dari Southampton pada musim panas 2015.

Leave a Reply