Mkhitaryan Dipastikan Batal Bela Timnas Armenia

Henrikh Mkhitaryan, Kapten Timnas Armenia

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Henrikh Mkhitaryan urung membela tim nasional Armenia karena surat larangan dari dokter Steve McNally selaku perwakilan tim medis Manchester United. Gelandang berusia 27 tahun itu masuk daftar skuad Armenia partai kualifikasi atau Pra-Piala Dunia 2018 melawan Romania dan Polandia.

Hanya, menurut McNally, Mkhitaryan belum siap untuk berlatih penuh atau menjalani laga kompetitif. Dia masih menjalani pemulihan cedera paha yang diderita sejak 10 September. Oleh karenanya, McNally mengirimkan surat kepada Federasi Sepak Bola Armenia (FFA) agar mencoret nama Mkhitaryan dari daftar skuad.

Mkhitaryan Gagal Bela Timnas Armenia

“Saya akan berterima kasih apabila dia bisa ditarik dari daftar tim untuk pemusatan latihan dan pertandingan Pra-Piala Dunia. Jadi, dia bisa melanjutkan rehalibitasi bersama Man United,” isi surat tersebut.

FFA tidak ingin terlibat masalah dengan klub pemainnya. Mereka pun mengumumkan pencoretan nama Mkhitaryan dari daftar tim. Akibat hal ini, maka Mkhitaryan dipastikan batal bela timnas Armenia untuk 2 laga yang akan dimainkan.

“Mkhitaryan mungkin akan absen membela Armenia saat melawan Romania dan Polandia. FFA sudah menerima surat resmi dari Man United terkait permintaan untuk mencoret nama pemain,” Kata FFA.

Mkhtaryan sendiri baru melakoni 104 menit yang terbagi dalam empat laga bersama Manchester United di kompetisi Liga Premier Inggris musim 2016-2017.

Leave a Reply