Mignolet Tunjukan Dukungan Kepada Karius

Mignolet Tunjukan Dukungan Kepada Karius

Mignolet Tunjukan Dukungan Kepada Karius – Simon Mignolet sangat paham apa yang tengah dirasakan Loris Karius setelah melakukan blunder di final Liga Champions. Sontak ia langsung menunjukan dukungannya kepada Karius.

Karius menjadi pusat perhatian setelah Liverpool dipaksa menyerah 1-3 oleh Real Madrid dalam final Liga Champions 2017/2018 yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada minggu dinihari WIB. Dirinya melakukan blunder fatal yang berimbas dua gol untuk Madrid.

Saat pertandingan usai, Karius menjadi orang yang sangat terpukul seakan-akan dia penyebab kekalahan Liverpool. Selain itu ia juga meminta maaf hingga menangis di hadapan ribuan suporter The Reds.

Banyak kritikan yang dilontarkan, namun tidak sedikit juga dukungan yang diberikan kepadanya. Salah satunya dukungan dari Mignolet, yang mana ia adalah rekan sesama kiper sekaligus sesama tim. Bahkan ia siap menjadi teman curhat Karius. Mignolet menunjukan dukungannya terhadap Karius seperti dilansir dari Sky Sport.

“Saya tahu rasanya. Anda butuh sedikit waktu. Bagusnya adalah dia akan punya musim panas untuk mengatasi ini dan melangkah ke depan.” tutur Mignolet

“Jika dia ingin bicara maka tentu saya akan ada. Setiap kiper bisa merasakan apa yang dia rasakan. Saya sudah pernah ada dalam situasi ini sebelumnya dan hal-hal seperti itu Anda hadapi sendiri.” sambungnya.

“Satu-satunya yang saya katakan adalah ada alasan kami sampai ke final dan mengapa kami memainkan final ini, jadi pikirkan soal itu.”

“Tapi tentu sangat sulit untuk mengatakan apa pun kepadanya dan membiarkan dia memahaminya. Dia masih muda. Saya yakin dia akan bangkit. Saya pikir kami juga punya semua yang dibutuhkan di Liverpool untuk membantunya,” tutupnya.

Related Posts

Baca Juga  Lawan Real Madrid, Atletico siap tampil dengan Dendam membara

Leave a Reply