Messi Antarkan Argentina Menang Tipis Lawan Uruguay

Messi Cetak Gol Kemenangan Argentina Atas Uruguay

Messi antarkan Argentina menang tipis lawan Uruguay – Hasil Argentina vs Uruguay dari babak kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol hari ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Argentina. Gol tunggal Argentina diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke 42. Meskipun demikian striker muda yang bermain untuk tim Serie A Italia, Juventus yakni Paulo Dybala dapatkan kartu merah dalam laga ini.

Berikut jalannya pertandingan Hasil Argentina vs Uruguay.

Di babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri Argentina langsung berinisiatif melakukan serangan. Beberapa peluang tercipta namun ketatnya barisan pertahanan Uruguay membuat gol tak kunjung tercipta.

Messi Antar Argentina Menang Lawan Uruguay

Baru di ujung pertandingan babak pertama tepatnya di menit ke 42 Lionel Messi berhasil memecah kebuntuan dengan golnya. Di kawal ketata oleh beberapa pemain Uruguay namun Messi masih sempat melepaskan sepakan dari luar kotak pinalti. Bola yang membentur pemain Uruguay membuat Kiper salah langkah dan gol pun tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Ada yang unik dan kontroversial dalam pertandingan ini, Ujung tombak Juventus, Paulo Dybala terkena kartu merah dan terpaksa meninggalkan lapangan. Dengan keadaan menangis Dybala seperti menyesal atas kartu merah yang di terimanya. Menurut banyak orang pelanggaran tersebut tidak adil. Seharusnya kartu kuning. Namun tidak masalah bagi Argentina. Walaupun bermain dengan 10 Pemain, Messi dkk masih mampu menang tipis atas uruguay.

Related Posts

Baca Juga  AC Milan Menang 6-0 di Liga Europa, Ini Kata Bonucci

Leave a Reply