Melawat Ke Indonesia, Timnas Islandia Turunkan Line-up Piala Dunia

Melawat Ke Indonesia, Timnas Islandia Turunkan Line-up Piala Dunia – Tim Nasional Islandia tengah menjalani tur Asia salah satunya akan bertanding dengan Timnas Indonesia pada Januari 2018. Islandia dikonfirmasi akan tampil dengan squad Piala Dunia. Tur ini merupakan persiapan Islandia untuk mengarungi Piala Dunia 2018.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Islandia akan melakoni 2 pertandingan yang akan dijadwalkan pada 11 dan 14 Januari 2018, di antaranya menghadapi Indonesia Selection kemudian Timnas Indonesia yang disiapkan untuk Asian Games 2018.

Walaupun dikonfirmasi akan menurunkan squad terbaiknya, namun Islandia tiak dapat memainkan sebagian pemain yang tengah bermaoin di Premier League.

“Timnas Islandia menurunkan tim utama yang akan bermain di Piala Dunia 2018. Hal itu untuk menguji para pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2018” tutur Lars Heidenreich selaku perwakilan sponsor, Mediapro Asia.

“Akan tetapi tidak ada pemain yang membela klub-klub Premier League. Pasalnya laga ini bukan kalender resmi FIFA. Namun akan ada legenda Barcelona dan Chelsea, Eidur Gudjohnson” lanjutnya.

Meskipun tidak akan masuk agenda FIFA, PSSI tetap akan mendaftarkan laga tersebut, namun pertandingan itu tidak dapat menjadi pertandingan uji coba kelas A FIFA dikarenakan Januari tidak ada FIFA matchday. (www.planet-bola.com)

Related Posts

Baca Juga  Habisi Brunei 8-0, Indonesia Belum Akan Bertemu Malaysia

Leave a Reply