Mario Gomez Didekati Barcelona dan Dortmund

Mario Gomez Jadi Incaran Klub Ternama

Mario Gomez didekati Barcelona dan Dortmund – Mario Gomez jadi incaran klub besar Eropa. Dua raksasa Barcelona dan Borussia Dortmund diisukan tengah mendekati pemain asal Jerman tersebut. Gomez tampil cemerlang bersama Besiktas musim lalu saat dipinjamkan oleh Fiorentina. Gomez bikin 28 gol dari 41 pertandingan sekaligus membawa Besiktas jadi juara Liga Turki.

Tampil produktif bersama klub, Gomez lantas mendapat panggilan dari timnas Jerman untuk masuk skuat Piala Eropa 2016.  Awalnya Besiktas ingin mempertahankan Gomez karena puas dengan performanya sepanjang musim lalu. Meski demikian, Gomez memutuskan pergi karena situasi politik yang tengah memanas di Turki sana.

Mario Gomez Sedang Diincar Banyak Klub

Maka dari itu Gomez pun resmi kembali ke Fiorentina. Namun, Gomez disebut tak ingin lanjut bersama La Viola dan memilih untuk berkarier di liga lain.

Beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkan Gomez. Yang terbaru adalah Barcalona dari La Liga Spanyol dan Dortmund sebagai wakil dari Bundesliga Jerman yang kini tengah bernegosiasi dengan pemain 31 tahun tersebut.

“Fans kami berharap Mario Gomez kembali,” ujar juru bicara Besiktas, Metin Albayrak, kepada Dogan News Agency seperti dikutip Squawka.

“Kami mengamati betul situasinya tapi kami tahu dia tengah mengadakan pembicaraan serius dengan Barcelona dan Borussia Dortmund. Tentu saja kami sulit mendapatkannya,” sambungnya.

“Saya bicara dengan Slaven Bilic di telepon pagi ini. Dia bilang mereka tidak tertarik dengan Mario Gomez,” tutupnya seraya membantah rumor soal West Ham United, klub asal Liga Inggris meminati Gomez.

Related Posts

Baca Juga  Barcelona siap masukkan Ivan Rakitic di pembelian Coutinho

Leave a Reply