Manchester City Lepas Navas Ke Sevilla

Jesus Navas Balik ke Sevilla

Manchester City Lepas Navas Ke SevillaBursa transfer diwarnai kepindahan Jesus Navas. Pemain asal Spanyol itu meninggalkan Manchester City setelah kontraknya habis dan bergabung kembali dengan Sevilla.

Pemain sayap kanan Spanyol itu melakukan debut profesionalnya dengan Sevilla pada 2003 dan memainkan 393 pertandingan untuk klub kampung halamannya itu sebelum direkrut Manchester City pada 2013 dengan biaya transfer senilai 14,9 juta pound.

Pemain kelahiran Los Palacios y Villafranca, Spanyol 31 tahun itu telah memainkan 183 pertandingan untuk klub Inggris itu dan berhasil mengemas delapan gol untuk membantu mereka memenangi satu gelar Liga Inggris dan dua Piala Liga.

“Paduan karakteristik konsistensi hebat dan kebugaran fisik yang prima, Jesus Navas pulang kampung untuk menjadi pemain dengan penampilan terbanyak pada pertandingan resmi untuk Sevilla,” kata Sevilla dalam pernyataannya.

Rekor itu saat ini dipegang oleh Juan Arza Inigo, yang memainkan 419 pertandingan untuk Sevilla dan merupakan pencetak gol terbanyak peringkat kedua sepanjang masa klub itu dengan 204 gol.

Leave a Reply