Manchester City Bantai Habis Liverpool

Manchester City Bantai Habis Liverpool – Fakta unik terjadi pada tahun ini, yaitu kekalahan telak Liverpool atas Manchester City dengan score 0-5. Kemenangan atas Manchester City ini menjadi pecah rekor atas 81 tahun kemenangan City dengan Liverpool.

ManCity membuka gol melalui Sergio Aguero pada menit 25. Ia memanfaatkan umpan dari Kevin de Bruyne sebelum mengecoh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Pemain Liverpool, Sadio Mane mendapatkan kartu merah usai melanggar kiper ManCity, Ederson Moraes. Bahkan Ederson yang kemudian mengalami cedera digantikan oleh Claudio Bravo.

” BACA : AKIBAT MENCEDERAI EDERSON, MANE MEMINTA MAAF “

Lagi-lagi umpan De Bryune berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Kali ini, Gabriel Jesus yang membobol gawang Liverpool dengan sundulan pada menit 45+6. Skor 2-0 bertahan.

Dibabak kedua, City berhasil membuat Liverpool semakin terpuruk. ManCity menambah tiga gol.

Saat pertandingan berjalan delapan menit, Manchester City kembali mencetak gol. Umpan Sergio Aguero berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh, Gabriel Jesus.The Citizen berhasil unggul 3-0.

Leroy Sane yang masuk di babak kedua turut menyumbangkan satu gol bagi ManCity. Umpan terukur Benjamin Mendy berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Sane, gawang Mignolet pun bobol untuk keempat kalinya.

Menit 90+1, Sane mencetak gol keduanya, serta membuat ManCity menang 5-0. Sane memanfaatkan umpan dari Kyle Walker.

Dalam pertandingan ini, bagi Liverpool ini adalah suatu keterpurukan atas dikalahkannya telah. Tetapi bagi ManCity ini adalah pemecahan rekor yang luar biasa dalam 81 tahun.

 

Related Posts

Baca Juga  Mourinho: Ibra Bisa Seperti Drogba

Leave a Reply