Akibat Mencederai Ederson, Mane Meminta Maaf

Akibat Mencederai Ederson, Mane Meminta Maaf – Kejadian tidak disengaja yang dilakukan Sadio Mane membuat Ederson Moraes cedera. Kejadian tersebut terjadi saat Liverpool mengalami kekalahan dengan Manchester United 0-5 dalam lanjutan liga Premiere League yang sempat membuat semua yang menonton hampir menahan nafas akibat adegan “horor”nya.

Kejadian horor tersebut membuat Sadio Mane merasa sedih dan sangat meminta maaf kepada Ederson Moraes dengan melakukan tendangan ke arah wajah Ederson. Dalam pertandingan di Etihad Stadium itu, Sadio Mane mendapatkan kartu merah setelah membuat Ederson Moraes langsung tepar di lapanga dan tidak bisa mengikuti pertandingan.

Pemain asal Brasil itu lantas langsung ditarik keluar dan diberi penganganan pertama oleh petugas kesehatan dan digantikan oleh Claudio Bravo. Setelah mendapatkan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, ternyata Ederson tidak mengalami luka atau cidera yang cukup seirus.

Akibat kejadian mengerikan hingga banyak netizen mengatakan “kejadian greget” tersebut, Sadio Mane lantas menyampaikan permohonan maafnya melalui akun media sosialnya. Ia sangat mengharapkan jika Ederson memaafkannya dan semoga Ederson bisa pulih secepatnya dan bisa bermain kembali.

“saya benar-benar menyesal dia cedera karena saya berbenturan dengannya di lapangan. Saya merasa sangat berdosa karena telah membuatnya tidak bisa bermain dilapangan. Saya ikut berdoa dan berharap Ederson bisa cepat pulih kembali.” Tulisnya dengan perasaan sedih.

Related Posts

Baca Juga  Jadwal Siaran Langsung Premier League Pekan Ini, Arsenal Yang Ambisi Kalahkan Liverpool

Leave a Reply