Madrid Lebih Difavoritkan Juara La Liga Ketimbang Barcelona

Real Madrid

Madrid lebih difavoritkan Juara Laliga Spanyol ketimbang Barcelona – Pelatih baru Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, Memberi prediksi soal klub mana yang akan memenangi La Liga 2016 – 2017. Lebih memilih Madrid daripada Barcelona.

Don Carlo sapaan akrabnya yakin kalau Zidane dkk akan mengangkat trofi La Liga Spanyol yang sejak lama tidak pernah dimenangi, Seperti yang diketahui Madrid terakhir kali juara La Liga Spanyol musim kompetisi tahun 2011 – 2012.

Trofi juara La Liga Spanyol 2016/2017 memang menjadi incaran Madrid di musim ini selain gelar Liga Champions. Bagaimana tidak, Los Blancos –julukan Madrid– terakhir kali menjadi yang terbaik pada 2011-2012 atau sudah absen mengangkat gelar selama empat musim!

Madrid Lebih Difavoritkan Juara La Liga Spanyol Ketimbang Barcelona

Selain itu, Madrid memiliki modal apik untuk menjadi juara. Selain masih dihuni pemain-pemain bintangnya macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric, mereka juga memperkuat skuad dengan mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus.

Di dua pekan awal La Liga 2016-2017, klub asuhan Zinedine Zidane juga meraih hasil maksimal. Setelah menundukkan Real Sociedad 3-0, Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo 2-1. Hasil itu membuat Madrid menduduki posisi dua klasemen di bawah Las Palmas dengan perolehan angka sama yakni enam.

“Real Madrid tetap favorit juara La Liga Spanyol. Mereka gagal menjadi juara dalam empat musim terakhir. Jadi, hal itu akan menjadi motivasi mereka,” jelas Ancelotti mengutip dari Football Espana

Related Posts

Baca Juga  Barcelona diteror, Semua pemain segera kenakan Pita Hitam

Leave a Reply