Lucas Digne Diam-Diam Idolai Legenda Madrid

Lucas Digne diam-diam idolai legenda Madrid – Rekrutan anyar Barcelona, Lucas Digne membeberkan siapa pemain yang menjadi panutannya. Alih-alih menunjuk mantan pemain Blaugrana, ia justru mengaku sangat mengidolai legenda Madrid.

Roberto Carlos, Sebagaimana diketahui ketika masih berseragam Real Madrid, Carlos memang disebut-sebut sebagai fullback / Winger terbaik di dunia. Kemampuannya bertahan dan membantu serangan yang sama baiknya. Itulah yang membuat Digne sangat terkesan.

“Saya sangat menyukai bagaimana cara Roberto Carlos bermain ketika masih memperkuat Real Madrid. Ia merupakan pemain yang punya kemampuan sama baiknya dalam menyerang maupun bertahan,” puji Digne, seperti disadur dari Marca.

Lucas Digne Diam-Diam Idolai Legenda Madrid

Selain Roberto Carlos, Digne juga mengaku memiliki kekaguman dengan fullback milik Bayern Munich, Philipp Lahm. Menurut pemain Timnas Prancis tersebut kemampuan Lahm ditempatkan sebagai gelandang sama baiknya ketika di posisi fullback menjadi nilai plus di matanya.

“Saya juga suka Lahm, yang bisa bermain sebagai gelandang maupun juga bek. Itu seakan mengajari bahwa saya tidak boleh terpaku pada satu posisi saja dalam bermain sepakbola,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Leave a Reply