Liverpool Sudah Hubungi Barcelona soal Dembele

Planet-bola.com, Jakarta – Klub Liga Premier Inggris, Liverpool dikabarkan serius berusaha mendatangkan Ousmane Dembele pada musim panas nanti. The Reds disebut-sebut telah memulai negosiasi dengan Barcelona , klub pemilik Dembele.

Barcelona mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu, tapi tak berjalan sesuai ekspektasi. Cedera dan performa inkonsisten membuatnya kurang dilibatkan di tim utama Barcelona pada musim ini.

Dembele sendiri kabarnya akan dilepas oleh Barcelona pada musim panas nanti. Ia disebut akan dilepas untuk memberikan ruang bagi Antoine Griezmann yang disebut akan bergabung ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Dilansir dari Don Balon, situasi Dembele ini dikabarkan menjadi perhatian dari Liverpool. Bahkan Liverpool Sudah Hubungi Barcelona soal Dembele perihal ketertarikan untuk  mengajukan proposal ke agen pemain mudah asal Perancis tersebut. Saat ini, tim asal Merseyside itu dikabarkan tengah memantau perkembangan situasinya di Catalunya. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp disebut sangat menyukai gaya bermain Dembele. Untuk itu, ia ingin sang pemain bergabung dengan timnya pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Liverpool sudah menghubungi perwakilan Barcelona . Mereka berharap bisa segera menuntaskan transfer Dembele dalam waktu dekat.

Leave a Reply