Liverpool Harus Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Alisson

Liverpool Harus Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Alisson

Liverpool Harus Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Alisson – Usai blunder fatal kiper Loris Karius di Final Liga Champions 2018 yang menyebabkan kekalahan menyakitkan 1-3 dari Real Madrid. Meskipun ada Mignolet, namun Liverpool merasa tidak memenuhi ekspetasi. The Reds berencana untuk mendatangkan kiper baru ke Anfield.

Baru-baru ini Liverpool tengah membidik kiper AS Roma, Alisson Becker. Memang pada musim ini Alisson tampil sangat memukau bersama Roma. Hal itulah yang membuat kubu Liverpool tertarik. AS Roma sendiri telah menetapkan harga kiper tersebut.

Dilansir dari Sports Mole, AS Roma kabarnya membanderol Alisson dengan harga sekitar 79 juta pounds atau setara 1,4 triliun. Harga ini merupakan harga transfer paling mahal untuk seorang kiper dan ini jadi rekor transfer di kompetisi Serie A Italia jika terealisasikan.

Hingga kini, nilai transfer termahal untuk seorang kiper adalah 34 juta pounds yang dipegang oleh kiper Manchester City Ederson. Di bursa transfer musim ini squad asuhan Klopp memang memprioritaskan kiper, mengingat dua kiper yang saat ini dimiliki kurang memenuhi keinginannya.

Alisson pada bursa transfer musim ini menjadi buruan tim-tim elit eropa, kabar terkini, Real Madrid juga sedang mengincar pemain berdarah Brazil tersebut. Untuk itu Liverpool harus bergerak cepat jika hendak memboyong Alisson.

Leave a Reply