Liga Spanyol: Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Madrid

<b<Liga Spanyol: Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Madrid – Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Getafe dalam lanjutan“/> La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Sabtu (14/10/2017). Gol kemenangan Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut membuat Real Madrid mengemas 17 poin dari delapan pertandingan. Los Blancos berselisih empat poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen, namun baru memainkan tujuh pertandingan.

Dalam laga tersebut, Real Madrid turun dengan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sementara itu, Gareth Bale masih belum bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Akan tetapi, Real Madrid kesulitan membongkar pertahanan Getafe. Barisan belakang tuan rumah bermain disiplin menghalau serangan para pemain Real Madrid.

Los Blancos akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-39. Akselerasi Benzema dari sisi kanan diteruskan tembakan mendatar yang bersarang di gawang Getafe.

Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Pada babak kedua, Getafe mencoba mencetak gol penyeimbang. Usaha tuan rumah berbuah hasil setelah tembakan Jorge Molina tidak mampu dihentikan kiper Real Madrid Kiko Casilla pada menit ke-56.

Lima menit sebelum laga berakhir, Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Real Madrid. Umpan Isco disambut Cristiano Ronaldo yang membuat jala gawang Getafe bergetar.

Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid .

Leave a Reply