Lewandowski Ingin Fokus Cetak 30 Gol Musim Ini

Tak dapat dipungkiri lagi bila Real Madrid memang menjadi fans berat striker andalan milik Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski. Pemain yang pernah bermain di Borussia Dortmund itu menjadi target utama dari tahun lalu.

Namun sampai sekarang keteguhan hati Lewandowski dan Bayern menjadikan kepindahan sang pemain itu tidak pernah menjadi kenyataan. Menurut pemain yang berasal dari Polandia itu, keinginan Madrid akan dirinya sama sekali tak menghilangkan konsentrasinya.

“Hal tersebut tak pernah menjadikan saya merasa terganggu. Saya tak perlu mengetahui mengenai tim mana yang ingin mendatangkan saya pada tiap harinya,” ujar Lewandowski seperti dilansir dari Soccerway.

Lewandowski Ingin Fokus Cetak 30 Gol Musim Ini

Pelatih Die Bayern, Carlo Ancelotti telah menyampaikan dengan tegas bahwa sang pemain tidak akan dijual pada tim manapun pada bursa transfer musim panas tahun 2016. Hal itu pula yang membuat dirinya tak ingin membicarakan mengenai kemungkinan untuk berpindah klub.

“Bayern sudah membuat pernyataan yang jelas bahwasanya saya tak dijual. Jadi tak ada hal lain yang mesti disampaikan,” ujarnya.

Keberhasilan Bayern Munich di musim lalu tak terlepas dari kontribusi gol yang dicetak striker andalan mereka, Lewandowski. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak total 30 gol pada ajang Bundesliga Jerman di musim lalu.

Pencapaian di musim lalu ini membuat semangat Lewandowski untuk dapat mengulangi hal yang serupa pada musim yang baru dimulai ini. Dia membuat target yaitu paling tidak harus dapat mencetak 20 gol, bahkan Lewandowski ingin fokus cetak 30 gol di musim ini. Menurut dirinya memang sudah sepantasnya dia mencetak gol secara rutin.

“Saya ingin mencetak gol dengan jumlah melebihi dari 20 gol, harusnya itu menjadi jumlah minimal bagi saya. Hal yang lebih penting adalah agar dapat mencetak gol dengan sistematis. Menjadi striker memang menjadi kewajiban saya agar dapat mencetak gol secara rutin,” ujar Lewandowski seperti dilansir dari Soccerway.

“Bila saya kembali dapat mencetak 30 gol pada akhir musim ini maka peluang mempertahankan gelar yang saya miliki sebagai pencetak gol paling banyak di ajang Bundesliga menjadi amat terbuka,” tutupnya.

Related Posts

Baca Juga  Prediksi Piala Super Jerman 2016, Borussia Dortmund Vs Bayern Munich

Leave a Reply