Leicester Gencar Bidik Mantan Pemain City

Leicester Gencar Bidik Mantan Pemain City – Mantan Bek Manchester City, Bacary Sagna, berpeluang gabung ke Leicester City. Sagna saat ini berstatus tanpa klub alias bebas transfer sehingga masih bisa direkrut oleh The Foxes.

Seperti dilansir ESPN FC, kontrak Sagna habis Juni lalu bersama Manchester City . Sekarang, pemain asal Prancis tersebut mencari klub baru, namun hingga sekarang belum ada peminat serius.

Pemain berusia 34 tahun ini menghabiskan tiga musim dengan kostum The Citizens, setelah pindah dari Arsenal dalam status bebas kontrak. Sagna tampil 85 kali dalam semua kompetisi bersama Manchester City.

Bek kanan itu menjadi starter 17 kali musim lalu, namun Manchester City tidak memperpanjang kontraknya karena memilih mendatangkan pemain anyar. Danilo dan Kyle Walker diboyong sebagai pengganti Sagna.

Bacary Sagna dapat bergabung dengan Leicester setelah tenggat transfer karena dia berstatus bebas transfer. Namun, Leicester masih mempertimbangkan permintaan gaji Sagna yang tergolong tinggi.

Benfica, Sporting Lisbon, Torino, Besiktas, dan Bursaspor juga meminati suami dari model seksi Ludivine Kadri. Tapi, Leicester paling berpeluang karena keinginan Sagna untuk tetap berkiprah di Liga Inggris.

Leave a Reply