Ryan Giggs : Rashford Bisa Seperti Thierry Henry

Ryan Giggs : Rashford Bisa Seperti Thierry Henry – Legenda MU Ryan Giggs, menilai\Marcus Rashford bisa mengikuti jejak mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, yang rajinvmencetak gol, meski sering bermain sebagai winger.

Persaingan di lini depan MU sangat ketatbmusim ini. Sudah ada Romelu Lukaku dan pada Januari nanti, Zlatan Ibrahimovic juga akan kembali. Ketatnya persaingan membuat Rashford digeser sebagai winger kiri.

Menurut Giggs, Rashford bisa mengikuti gaya main Henry. Keduanya jago dribel dari sisi kiri dan sering melepaskan tembakan akurat.

“Ya, tak bermain sebagai penyerang tengah bisa menjadi masalah bagi Rashford. Dia juga tidak akan sering jadi penyerang tengah karena ada Lukaku dan Ibrahimovic. Di Timnas Inggris, dengan adanya Harry Kane, dia juga tidak akan bermain sebagai penyerang tengah. Dia pastinya bisa bermain melebar, tapi pada akhirnya dia akan menjadi pemain nomor 9,” ujar Giggs kepada ITV.

“Saya melihat kesamaannya dengan Henry. Rashford brilian bermain di kiri. Bahkan jika dia bermain sebagai penyerang tengah, dia bergerak dari kiri. Tapi kemudian, jika dia tidak banyak bermain di depan dan Kane tiba-tiba cedera dan Anda meminta Rashford sebagaibpenyerang tengah, dia bisa melakukannya,” Giggs menambahkan.

Pada musim perdananya bersama MU (2016), Rashford yang saat itu bermain sebagai penyerang tengah melesakkan delapan gol dalam 18 penampilan. Sementara musim lalu, dimana dia digeser menjadi winger , pemain 19 tahun itu melesakkan 11 gol dalam 53 penampilan.

Related Posts

Baca Juga  Guardiola Sumringah Kalahkan West Ham 2-1

Leave a Reply