Laga Roma vs Inter yang Memanaskan Liga Italia

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Laga antara AS Roma vs Inter Milan akan memanaskan Giornata ke-7 Liga Italia Serie A. Sementara itu Juventus dan Napoli mempunyai pekan yang ringan di atas kertas.

Laga yang mempertemukan Roma dan Inter akan menjadi pertunjukan utama Liga Italia pekan ini. Kali ini Roma akan menjadi tuan rumah yang akan menjamu Inter di laga yang berlangsung Senin, 3 Oktober 2016, dinihari WIB. Sama-sama berhasil mengumpulkan 3 kemenangan, masing-masing tim pun belum menunjukkan hasil meyakinkan hingga saat ini. Roma belum dapat mencatatkan 2 kemenangan secara beruntun sampai saat ini, dengan mencatatkan 1 hasil seri dan 2 kekalahan pada 6 pekan pertama.

Sementara itu Inter yang mengawali musim dengan kekalahan dan hasil seri, sempat mencatatkan 3 kemenangan. Diantaranya adalah saat menghadapi Juventus. Namun pada akhir pekan yang lalu mereka tak berhasil mempertahankan laju dan ditahan berimbang oleh Bologna.

AS Roma Vs Inter Milan

Laga AS Roma vs  Inter Milan kali ini sang tuan rumah dapat sedikit lebih diunggulkan menjelang duel ini. Walau pada pekan sebelumnya kalah dari Torino dengan skor 1-3, Giallorossi telah memperoleh momentum kebangkitan setelah berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Astra Giurgiu di gelaran Liga Europa pada Jumat, 30 September dinihari WIB. Apalagi mereka akan memainkann laga kandang.

Sebaliknya Inter justru memiliki bekal yang pahit menjelang laga tandang ke Olimpico. Mereka takluk 1-3 dari Sparta Praha pada gelaran Liga Europa. 3 poin pada laga ini penting bagi kedua tim yang bertanding. Mereka membutuhkan kemenangan agar tetap dekat dengan Juve dan Napoli yang menempati posisi puncak. Selain itu agar tak disaingi rival-rival lainnya seperti Milan, Lazio, Bologna, dan Chievo.

Baca Juga  AC Milan Segera Dapatkan Striker Real Madrid

Juve dan Napoli menghadapi pekan yang relatif mudah. Juve akan bermain tandang ke markas Empoli yang menghuni posisi kedua dari bawah klasemen. Sementara Napoli berkunjung ke Atalanta yang menempati posisi 16 klasemen.

Laga yang justru diprediksikan berlangsung sengit berikutnya ada pada laga Milan vs Sassuolo. Milan ada pada rangkaian 3 laga tanpa kalah, meraih 2 kemenangan. Sedangkan Sassuolo harusnya menempati posisi 3 besar dengan mengumpulkan 12 poin, seandainya tak memperoleh hukuman kalah 0-3 yang disebabkan kesalahan administrasi ketika menghadapi Pescara.

Leave a Reply