Kisah Miris Adriano Yang Kini Dekat Dengan Narkoba

Kisah Miris Mantan Striker Brazil Ternama

Kisah miris Adriano yang kini dekat narkoba – Masih ingat Adriano yang pernah bermain untuk Inter Milan? Ternyata, kehidupan striker bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro itu kini lekat dengan senjata api dan narkoba.

Terakhir, mantan striker yang bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro dikontrak oleh klub kasta keempat Amerika Serikat, Miami United. Namun ikatan kerja sama kedua pihak cuma berlangsung selama tiga bulan atau dari Maret hingga Mei 2016.

Setelah gagal mendapatkan klub, Adriano pulang ke kota kelahirannya, Rio de Janeiro. Diwartakan Daily Star, mantan striker yang pernah membela Inter Milan di Serie A Italia kini menetap di wilayah Favela.

Kisah Miris Ex Stiker Ganas Asal Brazil

Favela merupakan salah satu wilayah kumuh di Brasil. Perdagangan narkoba dan aksi kriminal sudah lazim di sana. Pesepak bola berusia 34 tahun itu juga menggantungkan hidupnya dengan kelompok kriminal bernama Comando Vermelho.

Organisasi yang berdiri sejak 1969 disebut sudah membunuh ribuan orang demi menguasai perdagangan narkoba di sana. Di kelompok tersebut, senjata seperti AK47 merupakan sesuatu yang lumrah.

Begitu pula Adriano yang dilaporkan membeli salah satu senapan laras panjang untuk melindungi keluarganya.

Adriano Dekat Dengan Kelompok Kejahatan dan Narkoba

Adriano juga sempat ditahan karena dugaan keterlibatan dalam perdagangan narkoba dan pembunuhan. Ada seorang wanita ditembak di kepala ketika dia keluar dari sebuah kelab malam.

Untungnya, pemain yang sempat berseragam AS Roma itu tidak terbukti melakukan perbuatan kriminal.

Sebuah kisah ironis untuk pemain yang pernah menerima gaji 80.000 poundsterling (kini sekitar Rp 1,3 miliar) per pekan, memenangi empat Scudetto, dan satu titel Copa America yang sinarnya redup oleh ulahnya yang gemar akan kehidupan malam,drugs serta hal2 perusak lainnya.

Related Posts

Baca Juga  David May Kritik Paul Pogba

Leave a Reply