Kedatangan United, David Luiz sebut ini bentrokan 2 Klub besar

Kedatangan United, David Luiz sebut ini bentrokan 2 Klub besar – Chelsea akan kembali menghadapi Manchester United akan menjadi tamu Chelsea di Stamford Bridge. Jelang laga tersebut, Salah satu pemain Chelsea, David Luiz, mengakui bahwa laga tersebut akan menjadi salah satu yang terberat. Namun, Luiz sadar betul bahwa kemenangan wajib untuk didapatkan untuk menjaga kans sebagai juara Liga Inggris.

Meski demikian, Luiz mengakui bahwa Squad Chelsea siap untuk menjalani laga tersebut meski akan berlangung ketat. Ditambah, saat ini Chelsea berjarak cukup jauh dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

“Setiap minggu aalah minggu yang besar bagi Chelsea. Ketika Anda bermain bagi tim besar, Anda membutuhkan untuk selalu memenangkan pertandingan,” Tutur Luiz.

“Dan Anda butuhkan adalah belajar dari kekalahan yang Anda terima. Anda harus meningkatkan kemampuan Anda ke yang lebih baik. Kami memiliki pertandingan besar dengan melawan tim besar. Ini akan jadi pertandingan yang sulit dan kami harus siap,” tutup pemain tangguh Asal brazil tersebut.

Leave a Reply