Arsenal Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Lawan Man. City

Arsenal Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Lawan Man. City – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan Manchester City melawan Arsenal yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari pemain yang bermaterikan di skuad kedua tim, Man City maupun Arsenal memang memiliki kekuatan yang nyaris seimbang. Akan tetapi fakta bahwa Man City bakal tampil di hadapan pendukungnya di Etihad Stadium menjadi keuntungan tersendiri untuk mereka.

Meski begitu para pendukung Arsenal nampaknya boleh sedikit bernapas lega mengenai kekuatan skuad klub kesayangannya jelang laga tersebut.

Pasalnya fullback andalan mereka, yakni Sead Kolasinac, dipastikan bakal pulih dari cederanya dan tampil di laga kontra Man City. Adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang mengumumkan pulihnya Kolasinac dari cederanya tersebut beberapa saat lalu. Selain Kolasinac, Wenger juga menyatakan pulihnya David Ospina dari alasan yang sama.

“Kolasinac kondisinya sudah jauh lebih baik, dan kami akan menguji kebugarannya akhir pekan ini. Dia belum dipastikan absen akhir pekan ini. Kondisinya tidak separah yang awalnya kami pikirkan,” jelas Wenger, seperti disadur dari Sportsmole, Kamis (2/11/2017).

“Ospina mungkin akan bisa bermain dalam laga pada akhir pekan ini. Akan tetapi Chambers sudah kembali berlatih, namun dia tidak akan cukup fit untuk bisa tampil,” sambung manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

Sebelum menghadapi Man City, Arsenal sendiri sudah ditunggu oleh Red Star Belgrade dalam matchday keempat Grup H Liga Eropa musim ini.

The Gunners diwajbkan mampu mengamankan tiga poin dalam laga tersebut guna menjaga kans mereka lolos ke babak 32 besar Liga Eropa 2017-2018.

Related Posts

Baca Juga  Harry Kane Menjadi Pencetak Gol Terbanyak di Liga Eropa

Leave a Reply