Kalahkan Torino, Pjanic Bilang Juventus Terbiasa dengan Kemenangan

Juventus Biasa Dengan Kemenangan

Kalahkan Torino, Pjanic bilang Juventus Terbiasa dengan kemenangan – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, menyebut timnya terbiasa untuk menang. Hal itu dikatakan Pjanic usai membawa Juventus mengalahkan Torino 3-1 dalam laga bertajuk Derby della Molle di lanjutan Liga Italia 2016-2017 pekan 16, Minggu 11 Desember 2016 malam WIB.

Meski menang 3-1, Juventus tidak melaluinya dengan mudah. Torino unggul lebih dulu lewat sundulan Andrea Belotti pada menit 18. Lalu Gonzalo Higuain mencetak dua gol pertama Juventus pada menit 28 dan 82.

Pjanic dan KhediraPada menit 81, Pjanic masuk menggantikan Juan Cuadrado. Berselang 10 menit Pjanic berhasil merobek gawang Torino kawalan Joe Hart untuk yang ketiga kalinya.

Berkat kemenangan itu, Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Serie A Italia. Juventus saat ini unggul tujuh angka dari AS Roma dan AC Milan yang menduduki posisi dua dan tiga. Namun, Roma dan Milan memiliki tabungan satu laga dan keduanya akan bertemu dini hari nanti.

“Kami optimistis menang setelah skor imbang 1-1. Laga yang berat, mengingat lawan (Torino) sangat sulit ditaklukkan. Anda tahu Juventus selalu menargetkan kemenangan. Kami bermain baik dan akhirnya berhasil meraih tiga poin,” ujar Pjanic.

Leave a Reply