Kalah telak, Conte akui Chelsea salah Strategi lagi

Kalah telak, Conte akui Chelsea salah Strategi lagi – Antonio Conte akhirnya angkat bicara, ia mengaku bertanggung jawab penuh dengan hasil minor kala menghadapi Watford. Chelsea harus takluk dari Watford dengan skor 1-4.

Hasil tersebut menjadi kekalahan terbesar Chelsea dalam sepekan terakhir setelah kalah 0-3 dari Bournemouth di Liga Inggris. Antonio Conte mengaku bahwa kekalahan Chelsea kali ini murni karena kesalahan strategi yang ia terapkan.

“Mungkin saya membuat kesalahan di starting XI Chelsea kali ini, Starting XI terasa salah karena kami memulai laga dengan sangat buruk dan sulit untuk membuat perubahan di tengah pertandingan,” ujar Conte

Conte tak membuat perubahan berarti dari starting XI Chelsea kala menghadapi Bournemouth. Ia tetap menerapkan formasi 3-4-3 dengan Willian Borges, Eden Hazard, dan Pedro Rodriguez di barisan depan Chelsea.

Pergantian hanya terjadi di sayap dan barisan pertahanan Chelsea. Conte mengganti Andreas Christensen dan Marcos Alonso yang tampil melawan Bournemouth dengan David Luiz dan Victor Moses.

“Kami tidak memulai laga dengan baik dan terus kehilangan bola-bola krusial, Penampilan seperti ini membuat kartu merah dan kartu kuning bisa Anda terima dalam beberapa menit saja,” tutup Conte

Leave a Reply