Conte: Chelsea Ingin Mencoba Bangun Tim dengan Pemain Muda

Conte: Chelsea Ingin Mencoba Bangun Tim dengan Pemain Muda Antonio Conte perlahan-lahan mulai paham dengan rencana Chelsea di masa depan. Manajer Chelsea asal Italia itu mengatakan, The Blues saat ini mencoba bangun tim dengan memanfaatkan pemain muda.

Chelsea tidak lagi seperti dulu, dimana Roman Abramovic lebih mengandalkan uang untuk mengangkat prestasi tim. Conte awalnya kerap frustrasi karena pemain bidikannya tak pernah dikabulkan manajemen.

Padahal, The Blues dulu terkenal klub yang cukup boros dalam membeli pemain. Belakangan, dia paham Chelsea punya rencana lain yaitu membangun tim lewat pemain muda.

Contoh teranyar kebijakan irit Chelsea terlihat pada pembelian dua pemain di bursa transfer Januari. Mereka memboyong Ross Barkley, 24 dan Emerson Palmieri, 23.

Keduanya diboyong Chelsea dengan total belanja 38 juta euro saja. “Anda bisa lihat, kami juga saat ini serius membina pemain seperti Ethan Ampadu,” kata Conte.

“Dia baru berusia 17 tahun. Andreas Christensen hanya 21 tahun. Tiemoue Bakayoko juga baru 23, Davide Zappacosta hanya 25 tahun.”

Leave a Reply