Julian Draxler Bangga Gabung dengan PSG

Draxler Bahagia di PSG

Julian Draxler bangga gabung dengan PSG – Gelandang asal Jerman, Julian Draxler, mengaku bangga bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut dilepas Wolfsburg dengan harga 31,5 juta pounds atau sekira RP521,8 miliar pada bursa transfer Januari 2017.

Sebelum Julian Draxler resmi bergabung di PSG, pemain kelahiran 20 September 1993 ini memulai kariernya bersama Schalke. Ia pun menjadi bagian Tim Nasional Jerman saat meraih trofi Piala dunia pada 2014. Kini bersama tim baru, Draxler ingin membawa PSG meraih gelar juara Liga Prancis atau Ligue 1.

Julian Draxler PSG

“Saya akan melakukan apa saja untuk membantu PSG memenangkan trofi dan semakin meningkatkan prestasi klub di level internasional (Liga Champions),” ungkap Draxler.

“Saya menjelajahi negara baru, liga baru dan saya sangat bangga dengan langkah baru di tim yang menjadi acuan di Eropa. PSG juga telah merekrut banyak pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

Draxler menampilkan performa lumayan selama satu setengah musim membela Die Wolfe -julukan Wolfsburg di kompetisi Bundesliga Jerman. Draxler mencetak delapan gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi bersama Wolfsburg.

Leave a Reply