Jelang Schalke Vs Bayern Munchen, Neuer Cedera

Jelang Schalke Vs Bayern Munchen, Neuer Cedera – Bayern Munchen terancam tanpa Manuel Neuer saat bertemu Schalke 04 di Veltins Arena pada pekan kelima Bundesliga, Selasa (19/9/2017). Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengalami cedea kaki kiri saat mengikuti latihan Bayern Munchen, sehari sebelum laga.

Melalui situs resmi klub, Bayern Munchen, juga telah mengumumkan kondisi Neuer. The Bavarian memastikan kiper timnas Jerman itu tidak bisa tampil saat bertemu Schalke 04.

“Sang kiper akan menjalani pemeriksaan pada Selasa untuk menentukan seberapa parah cederanya,” tulis Bayern Munchen pada situs resminya.

Sejauh ini, belum diketahui berapa lama Neuer harus absen. Namun, media-media Jerman mengabarkan kiper veteran itu akan menepi selama empat bulan.

Neuer diduga mengalami cedera tulang kaki kiri. Cedera yang sama pernah dia derita pada musim lalu. Saat itu, kiper timnas Jerman tersebut harus absen selama beberapa bulan.

Cedera Neuer ditengarai bakal memengaruhi penampilan Bayern Munchen pada musim ini. Pasalnya, Die Roten kerap tampil inkonsisten ketika Neuer tidak dapat bermain.

Leave a Reply