James tidak yakin akan tetap membela Bayern Munchen

James tidak yakin akan tetap membela Bayern Munchen – James Rodriguez, mengaku membuka segala peluang yang ada dalam menentukan klub yang akan ia bela pada tahun ini. James Rodriguez dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Muenchen pada awal 2017.

Dalam kesepakatan peminjaman itu, Bayern Muenchen meminjam James selama dua musim. Saat ini, James mulai mampu menyesuaikan diri dengan permainan tim dan rekan-rekan barunya dan mengaku sangat bahagia bermain bersama Bayern Muenchen.

Namun, hal tersebut diakui pemain berusia 26 tahun itu tidak memberikan jaminan apa pun soal dirinya akan terus membela Bayern Muenchen atau kembali ke Real Madrid.

“Pada saat ini, saya hanya memikirkan Bayern Muenchen dan saya sangat bahagia berada di sini. Namun, tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi pada masa depan,” ucap James Rodriguez.

“Pada saat ini, saya bermain untuk Bayern Muenchen dan setelah itu semuanya tergantung kepada saya untuk pergi atau tetap bertahan,” tutup Kapten timnas Colombia tersebut.

Selama membela Bayern Muenchen, James Rodriguez menjadi salah satu andalan pelatih Jupp Heynckes dan tampil di 20 laga dengan mencetak tiga gol dan lima assist di semua ajang.

Leave a Reply