Jadwal Siaran Langsung Premier League Pekan Ini, Arsenal Yang Ambisi Kalahkan Liverpool

Jadwal Siaran Langsung Premier League Pekan Ini, Arsenal Yang Ambisi Kalahkan Liverpool – Tidak terasa Premier League Musim 2017/2018 kini sudah memasuki matchday ke-19. Di edisi akir pekan kali ini tersaji sederet laga seru. Laga yang banyak disorot publik yakni perseteruan Arsenal kontra Liverpool.

Laga Arsenal vs Liverpool akan dijadwalkan tayang pada hari Jumat (22/12/2017) atau Sabtu dini hari WIB, yang akan disiarkan oleh Bein Sport 1 dan RCTI.

Liverpool saat ini tengah mengalami tren positif, usai Lini pertahanan mereka dinilai mulai membaik. Tercatat dalam sembilan laga terakhir, Squad Juergen Klopp sukses menorehkan lima clean sheet dan hanya kemasukan empat gol.

Sementara di bebrapa laga Premier League sebelumnya catatan Arsenal tidak begitu baik. The Gunners mengalami kekalahan 1-3 atas Manchester United di awal Desember. Kemudian mengalami dua kali hasil imbang kontra Southampton dan West Ham, dan menang 1-0 saat menjamu Newcastle pada pekan lalu.

Dalam rekor pertemuan tercatat, Liverpool lebih unggul dari Arsenal. Dari 223 pertandingan The Reds meraih 86 kemenangan dan 59 berakhir seri. Artinya Arsenal hanya meraih 78 kemenangan.

Saat ini Arsenal berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara, hanya unggul satu poin dengan Liverpool yang berada di peringkat empat. Untuk itu Arsenal harus memenangkan laga mewalan Liverpool nanti, guna menjauh dari kejaran Liverpool dan tim lainnya.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Premier League Pekan 19

Sabtu, 23 Desember 2017
Arsenal vs Liverpool, Bein Sport 1/RCTI pukul 02.40 WIB
Everton vs Chelsea, Bein Sport 1 pukul 19.30 WIB
West Ham Unied vs Newcastle United, Bein Sport 3/MNCTV pukul 21.55 WIB
Southampton vs Huddersfield Town, Bein Sport 2 pukul 21.55 WIB
Manchester City vs Bournemouth, Bein Sport 1 pukul 21.55 WIB

Baca Juga  Liverpool Sukses Jegal Digdaya Manchester City

Minggu, 23 Desember 2017
Burnley vs Tottenham Hotspur, Bein Sport 1 pukul 00.30 WIB
Leicester City vs Manchester United, Bein Sport 1/RCTI pukul 02.45 WIB

Leave a Reply