Jadwal Laga Perdana Liga Inggris Musim Baru

Sudah tidak terasa yah, jika kompetisi kasta tertinggi di Britania Raya Liga Inggris bakal resmi digelar besok (13 Agustus 2016). Laga perdana Premier League musim 2016/2017 minggu pertama ini diadakan 3 hari berturut-turut, mulai Sabtu, Minggu dan Senin waktu setempat.

Sabtu, 13 Agustus 2016

Pada sabtu nanti, akan digelar 7 laga perdana Liga Inggris dengan laga Big Match mempertemukan Everton Vs Tottenham Hostspurs. Untuk Everton, ini merupakan debut pertama pelatih anyarnya Ronald Koeman menangani Everton menghadapi runner up Barclays Premier League musim lalu Spurs.

Jadwal Liga Inggris 2016 - 2017

Tidak kalah seru, 3 klub debutan seperti Hull City, Burnley, dan Middlesbrough juga akan mengalawi debut pertama di Liga Inggris musim baru ini. Sementara, klub asuhan Pep Guardiola yang aktif di bursa transfer musim ini siap hadapi Sunderland.

Minggu, 14 Agustus 2016

Man Utd untuk laga perdananya bersama pelatih baru, Jose Mourinho kunjungi kandang Bournemouth. Laga awal ini diharapkan Manchester United bisa raih kemenangan bahkan menang dengan skor telak untuk buktikan pembelian 4 pemain dengan nilai fantasis terbukti sesuai.

Sementara partai Big Match juga terjadi, di mana Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium. Arsenal sendiri akan tampil tanpa 4 pilar terbaiknya seperti Danny Welbeck, Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Per Mertesacker, dan Gabriel Paulista yang cedera. Sedangkan untuk Liverpool sendiri, Jurgen Kloop diprediksi akan tampil dengan pemain-pemain terbarunya.

Senin, 15 Agustus 2016

Laga mudah akan dilakoni ketika menjamu West Ham di laga perdana kompetisi Liga Inggris musim 2016/2017. Chelsea akan diprediksi akan menangkan laga ini dikarenakan pemain-pemain baru dengan pelatih baru Antonio Conte yang terkenal punya strategi jitu.

Tim mana yang akan menangi laga perdana nanti ?

Related Posts

Baca Juga  Manchester City Resmi Dapatkan Benjamin Mendy Dari AS Monaco

Leave a Reply