Jadi Ujung tombak Chelsea, Morata akui belajar banyak dari Costa

Jadi Ujung tombak Chelsea, Morata akui belajar banyak dari Costa – Alvaro Morata mengaku telah berbicara banyak kepada rekan setimnya Diego Costa. Mantan pemain Real Madrid ini menggantikan posisi Costa sebagai ujung tombak di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Costa memang telah kehilangan kepercayaannya untuk bermain bersama Chelsea. Karna terlibat pertikaian dengan Antonio Conte selaku Pelatih.  Kala itu Costa menuntut transfer agar dapat kembali menuju klub lamanya, Atletico Madrid. Namun, hukuman transfer yang dihadapi Atletico hingga Januari 2018 menghalangi proses tersebut.

“Orang-orang selalu ingat bahwa Costa berada di Chelsea. Saya berbicara kepadanya cukup banyak. Ada kemungkinan kami bisa bermain bersama tapi pada akhirnya itu tidak terjadi,” terang Morata.

“Kami telah memulai musim dengan baik, tapi tidak semuanya berjalan seperti yang kami inginkan. Kami telah tergelincir dalam beberapa pertandingan dan kami tidak mampu melakukan hal itu,” lanjutnya.

“Baru beberapa waktu lalu kami berada jauh di belakang Manchester United dan Manchester City. Namun kami berhasil mengalahkan United sesaat sebelum jeda internasional” tutupnya.

Leave a Reply