Akhirnya! Suarez buka suara tentang Puasa gol yang dialaminya

Akhirnya! Suarez buka suara tentang Puasa gol yang dialaminya – Striker Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez mendapat sorotan luar biasa karena sudah lama tidak mencetak gol ke gawang lawan selama 451 menit. Kemerosotan ketajaman ini nampaknya telah disadari oleh Luis Suarez.

“Dalam pertandingan lain, saya bisa menyudahinya dengan perasaan buruk karena telah melakukan segalanya untuk mencetak gol, tetapi gagal,” ucap Suarez.

“Ada momen-momen ketika Anda melakukan segalanya dan bola seperti tidak mau masuk ke gawang lawan Namun, terkadang Anda salah menendang dan bola masuk. Hal itu merupakan situasi yang mesti dihadapi para striker,” tutur Suarez.

Barcelona tetap tampil brilian dengan menggelontorkan 30 gol, meskipun Suarez baru mengukir tiga gol pada La Liga musim ini. Produktivitas La Blaugrana pun membawa mereka kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin alias unggul empat poin dari pesaing terdekat, Valencia.

“Saya tahu saya wajib untuk mencetak gol karena itu adalah pekerjaan saya Akan tetapi, ada tim yang juga bermain bagus sehingga tidak membutuhkan gol-gol saya,” ucap Suarez.

Leave a Reply