Inter Harus Rela Melepas Bintangnya Menuju Liverpool

Geoffrey Kondogbia

Berita dan Info Sepak Bola – Demi menyeimbangkan neraca keuangan, manajemen Inter Milan nampaknya bakal melego sejumlah pemain bintang mereka di bursa transfer musim dingin 2017. Salah satu figur yang kencang dikabarkan bakal dijual kubu La Beneamata adalah Geoffrey Kondogbia.

Sejak pertama kali bergabung dengan skuad Inter, penampilan Kondogbia memang tak terlalu menjanjikan. Padahal, ia diboyong manajemen Inter Milan untuk bermain  di Serie A Italia dengan mahar sebesar 31 juta euro atau sekira Rp 452 miliar dari AS Monaco.  Tak puas dengan performa Kondogbia menjadi alasan utama manajemen Inter bakal melepas bintangnya, Geoffrey Kondogbia di bursa transfer musim dingin mendatang. Liverpool yang disebut-sebut bakal sebagai klub paling berminat terhadap jasa Kondogbia.

Inter Milan Harus Rela Bintangnya Hengkang

Terlebih, skuad The Reds sendiri memang membutuhkan figur gelandang handal guna menggantikan peran Steven Gerrard dan menambah kekuatan di lini tengah Liverpool yang tidak konsisten. Kans Liverpool untuk bisa mendapatkan mantan personel Timnas Prancis U-21 tersebut pun bisa dikatakan cukup besar.

Pasalnya, Kondogbia sendiri saat ini dibanderol oleh manajemen Inter dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp300 miliar. Jika kabar itu memang benar apa adanya, maka dapat dipastikan Kondogbia bakal berganti kostum di awal tahun depan.

Leave a Reply