Inilah Alasan Eintracht Frankfurt Pinjam Guillermo Varela

Varela Asah dan Uji Skill di Eintracht Frankfurt

Pemain muda Manchester United Guillermo Varela sudah dipastikan akan bermain di Bundesliga Jerman musim depan bersama klub Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman. Lewat laman resmi klub The Red Devils mengumumkan kesepakatan temporer untuk Varela, yang akan memperkuat Die Adler sampai 30 Juni 2017. Kira-kira apa ya alasan Eintracht Frankfurt meminjam Guillermo Varela? berikut akan kami sajikan ulasannya.

Alasan Eintracht Frankfurt Meminjam Guillermo Varela

Alasan Eintracht Frankfurt meminjam Guillermo Varela, adalah kinerja buruk yang ditampilkan tim ini pada musim lalu, yakni klub ini hanya bisa menempati urutan ke 16 klasemen akhir musim. Inilah yang menjadi alasan Eintracht Frankfurt meminjam Guillermo Varela.

Guillermo Varela Dipinjam Eintracht Frankfurt

Saat ini Eintracht Frankfurt sedang melakukan perombakan TIM yang sangat luar biasa untuk perbaikan di musim depan, tak tanggung-tanggung klub ini segera mengambil keputusan tegas, salah satunya adalah memecat pelatih Armin Veh setelah tidak mampu melewati tujuh laga terakhirnya tanpa satupun kemenangan.

Selain alasan itu, alasan Eintracht Frankfurt meminjam Guillermo Varela karena Frankfurt menganggap inilah pemain yang cocok mengisi skuad Frankfurt musim depan, melihat kinerja Varela musim lalu sebagai bek muda kiprahnya bersama MU sudah cukup baik.

Bek 23 tahun asal Uruguay ini membuat debut seniornya dengan setan merah dengan hasil kacamata saat melawan West Ham United pada bulan Desember tahun lalu, dan sejauh ini telah bermain sebanyak sepuluh pertandingan sebagai starter. Dia juga membawa MU juara Premier League U-21 tim musim lalu.

Varela rencananya akan bergabung memperkuat Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama satu musim ke depan. Frankfurt juga memiliki klausul untuk membeli pemain ini secara permanen di akhir musim. Hal Ini akan mengacu pada penampilan Varela di musim 2015/16.

Baca Juga  Barcelona ingin pulangkan Hector Bellerin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang alasan Eintracht Frankfurt meminjam Guillermo Varela, semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan bisa anda jadikan referensi bagi anda pecinta sepak bola.

Leave a Reply