Info dan Update Bursa Transfer Musim Panas Liga Inggris

Liga Inggris Musim 2016 - 2017

Berita dan Info Sepak Bola – Bursa transfer musim panas Liga Inggris kali ini sangat menarik untuk dibahas. Karena banyak tim-tim besar di liga inggris yang melakukan perombakan yang sangat luar biasa pada tim nya, seperti MU yang praktis hanya mempertahankan 6 pemainnya pada musim depan. Pemain – pemain top seperti Bastian Schweinsteiger, Radamel Falcao, dan lain-lain diisukan akan meninggalkan MU. Selain MU tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester City, Leicester City juga tak kalah dalam perburuannya mencari pemain sesuai kebutuhan tim.

Bursa Transfer Musim Panas Liga Inggris

Bursa transfer musim panas liga Inggris kali ini semakin memanas! Beberapa klub – klub liga inggris saat ini sangat insentif dalam melakukan negosiasi, antara lain, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Info Dan Update Bursa Transfer Pemain Liga Inggris Musim 2016/2017

Kita mulai dari Manchester City, saat ini klub ini sedang melakukan pembicaraan yang sangta serius dengan pihak Schalke, untuk kesepakatan membawa pemain dengan harga 42 juta pounds, Leroy Sane dan diperkirakan akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. City menawar Sane dengan harga 35 juta pound dan yakin akan dapat membawanya ke Etihad stadium.

Sementara itu Arsenal sejak dahulu sangat tertarik untuk membawa Higuain ke emirates stadium saat ini harus gigit jari, karena Juve siap untuk membayar mahar yang tercantum dalam klausul pelepasan 80 juta poundsterling.

Kabar selanjutnya dari Manchester United yang sekarang sedang kebingungan bagaimana menemukan cara untuk dapat menjual gelandang Bastian Schweinsteiger dengan harga 14 juta pound, namun pemain ini menolak untuk keluar dari Old Trafford. MU mencoba untuk melepaskan pemain 31 tahun ini yang kontraknya masih berlaku hingga 2 tahun ke depan.

Ternyata juara musim lalu, Leicester City juga tidak mau ketinggalan. Pihak klub telah mengirimkan tawaran ketiga dan yang terakhir untuk bek Burnley Michael Keane, yang Menolak dua tawaran sebelumnya, sekarang Leicester mengirimkan penawaran yang terakhir dengan harga 15 juta pounds.

Baca Juga  Arsenal Kalahkan Hull City Dengan Skor 4-1

Demikian info tentang bursa transfer musim panas Liga Inggris. Temukan semua berita dan info sepak bola terkini termasuk update transfer pemain musim 2016/2017 hanya di planet-bola.com (DR)

Leave a Reply