Ibra Optimis MU Mampu Menangi Community Shield

Ibra Optimis MU Mampu Menangi Community Shield

Jelang laga bertajuk Community Shield yang mempertemukan Manchester United dengan sang juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City, sebuah pernyataan meluncur dari Zlatan Ibrahimovic yang cukup optimis akan kans yang dimiliki oleh timnya pada pertandingan tersebut. Dengan rasa percaya diri yang tinggi mantan bomber Paris Saint-Germain ini cukup yakin Manchester United mampu membungkam The Foxes sekaligus memenangkan trofi pertama mereka jelang dimulainya musim yang baru.

Sebagaimana diketahui Manchester United dijadwalkan akan menghadapi tim asuhan Claudio Raineri pada ajang Community Shield yang rencananya akan dilangsungkan di Wembley, Minggu (07/08/16) pukul 22:00 WIB. The Red Devils berhak mengikuti ajang ini berhubung mereka berhasil menjuarai FA Cup di akhir musim lalu ketika masih ditukangi oleh Louis van Gaal.

Man Utd vs Leicester City, Community Shield 2016

Sekarang ini di bawah arahan pelatih baru, Jose Mourinho, Manchester United bertekad untuk mengawali musim 2016-2017 dengan memenangi trofi Community Shield 2016 ini dan dalam beberapa kesempatan baik Mourinho maupun para punggawa MU lainnya sudah memberikan pernyataan jika mereka sangat ingin keluar sebagai juara. Bagi Ibrahimovic sendiri laga kontra Leicester City akan menjadi laga kompetitifnya yang pertama sebagai pemain Manchester United yang mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang veteran asal Swedia ini lantas berharap mampu mengantarkan Manchester United keluar sebagai juara. “Lihat saja nanti. Maksud saya di sini saya cukup yakin pertandingan menghadapi Leicester ini akan menjadi trofi pertama saya bersama MU. Satu laga da satu trofi. Saya mesti memenangi trofi ini. Saya datang ke sini bukanlah untuk membuang-buang waktu,” ucap Ibra seperti dilansir MUTV.

“Ini bakal menjadi laga pertama yang berbuah trofi dan ini juga akan menjadi trofi pertama yang kami akan bawa pulang. Bagi saya, setiap trofi sangat serius dan sejauh ini saya telah memenangi 30 trofi dan saya masih ingin menambah koleksi trofi saya lagi. Saya tidak akan puas sampai bisa mengoleksi semuanya dan untuk alasan itulah kami memainkan sepakbola. Saya sendiri bermain untuk menang,” lanjut Ibra menambahkan.

Related Posts

Baca Juga  Hasil Resmi Undian Babak Play Off Europa League 2016/2017

Leave a Reply