Ibra ingin gelar liga, Ketimbang Gelar Top Skor

Ibra ingin gelar liga, Ketimbang Gelar Top Skor – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memiliki prioritas di Liga Inggris 2016-2017. Ketimbang memikirkan gelar top skor, Ibracadabra –sapaan akrab Ibrahimovic– lebih tertarik membawa Man United meraih trofi Liga Inggris.

Saat ini Ibrahimovic bercokol di posisi dua pencetak gol terbanyak dengan koleksi 13 gol. Ia memiliki jumlah gol yang sama dengan Alexis Sanchez dan tertinggal satu bola dari Diego Costa.

Karena itu, sebenarnya Ibrahimovic berpeluang besar menjadi top skor. Namun, lebih indah lagi jika gelar top skor disandingkan dengan trofi Liga Inggris. Hingga Liga Inggris memasuki pekan 20, Manchester Merah masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 39 angka.

Mereka terpaut 10 angka dari Chelsea di puncak klasemen. Namun, melihat konsistensi yang ditunjukkan Man United dalam enam laga terakhir, peluang mengangkat trofi di akhir musim masih terbuka lebar.

“Tidak, saya tidak mengejar siapa pun (saat ditanya peluang mengejar perolehan gol Costa). Saya mengejar trofi Liga Inggris. Itulah target utama saya,” ujar Ibrahimovic.

Leave a Reply