RESMI : Juve datangkan Mattia caldara

RESMI : Juve datangkan Mattia caldara – Punya tembok pertahanan terbaik di Italia, atau salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia, lantas tak membuat Juventus tak berpuas diri. Trio BBC mereka, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, memang kokoh, namun tak bisa dipungkiri usianya tahun ini ketiganya sudah di angka 30-an.

Bek muda berbakat Daniele Rugani kini mulai menjadi tumpuan dan suksesor. Tak ingin Rugani sendiri yang akan mengemban tugas untuk Juve di masa depan, si Nyonya Tua memboyong bek muda baru. Bek muda itu adalah Mattia Caldara yang dibeli Juve dari Atalanta.

Menurut postingan Serie A News, pemain 22 tahun dibeli Juve secara mencicil selama empat kali dengan harga 15 juta euro plus bonus enam juta euro.

Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu dikontrak hingga tahun 2021. Namun penggawa timnas Italia U-21 akan tetap di Atalanta berstatus sebagai pemain pinjaman hingga tahun 2018. Sejauh ini bermain di Atalanta di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, Caldara menjadi salah satu aktor kunci permainan klub asal Bergamo.

Leave a Reply