HOT ! Lewandowski ajukan diri jadi pemain baru Real Madrid

HOT ! Lewandowski ajukan diri jadi pemain baru Real Madrid – Kabar mengejutkan datang dari penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Seperti diberitakan Marca. Lewandowski menawarkan diri atau berminat bergabung dengan Real Madrid.

Lewandowski ingin melanjutkan karier bersama Madrid yang notabene klub impiannya. Selain itu, ada alasan lain mengapa penyerang berpaspor Polandia itu berkeinginan membela Madrid. Hal itu karena bakal ada perombakan di lini depan Madrid per musim panas 2018.

Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema akan terdepak dari status sebagai pemain Madrid.

Melihat kebutuhan Madrid akan penyerang berkualitas, menerima tawaran Lewandowski merupakan langkah logis bagi tim asuhan Zinedine Zidane. Dari 177 penampilan bersama Bayern, Lewandowski telah mengemas 135 gol. Ketajaman itulah yang dibutuhkan Madrid dari Lewandowski.

Namun, Lewandowski bukan satu-satunya pilihan yang mungkin didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Nama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, juga santer diberitakan akan merapat ke Santiago Bernabeu. Apalagi, agen asal Italia yakni Pastorello memastikan bahwa Icardi akan meninggalkan Inter Milan akhir musim ini.

Leave a Reply