Heboh! Man United Menawarkan Posisi Pelatih untuk Ibra

Ibra Ditawari Posisi Pelatih Oleh United

Heboh! Man United menawarkan posisi pelatih untuk Ibra – Manchester United tampaknya berniat menjadikan bintang barunya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai salah satu legenda hidup klub. Kabar menyebutkan, Setan Merah -julukan Man United- berniat menawarkan Ibrahimovic posisi sebagai pelatih.

Manajemen Man United dan Sang Manajer Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan Ibra untuk waktu yang lama. Sayangnya, kontrak pemain berkebangsaan Swedia itu di Old Trafford hanya berjangka pendek (1 musim).

Manajemen Man United pun berniat menawarkan kontrak baru kepada Ibra. Namun rumornya, dalam kontrak tersebut Ibra tidak hanya akan bekerja sebagai pemain, melainkan juga pelatih yang bertugas membantu Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic Andalan United di Lini Depan

Dalam beberapa hari terakhir ini, spekulasi soal masa depan Ibra di Man United memang mulai jadi perhatian. Ada rumor yang menyatakan pesepakbola berusia 35 tahun tersebut akan pindah dari Liga Inggris dan mencari klub yang baru.

Ibra didatangkan Mourinho ke Man United dari Paris Saint-Germain dengan status free transfer pada musim panas 2016-2017. Sejauh ini, mantan pemain AC Milan tersebut sudah tampil sebanyak 25 kali di semua kompetisi dan mencetak 16 gol.

Leave a Reply