Heboh! Balotelli Berjanji 2 Atau 3 Tahun Lagi Raih Ballon D’or

Mario Balotelli Yang Kini Berkostum Nice

Heboh! Balotelli berjanji 2 atau 3 tahun lagi raih ballon d’or – Striker berkebangsaan Italia ini sudah malang melintang dibeberapa klub seperti Liverpool, Man City, Milan dan sekarang bermain untuk Nice di Ligue 1 Prancis. Balotelli terkenal sebagai pemain yang kontroversial, dan kini dia menyatakan hal yang bikin pecinta sepakbola diseluruh dunia menjadi heboh.

Mario Balotelli mengakui, dia tidak akan pernah kembali ke Serie A Italia untuk AC Milan. Di sisi lain, striker asal Italia ini pun sangat percaya diri bisa memenangi gelar individu nan bergengsi, Ballon d’Or, dalam kurun waktu dua atau tiga tahun lagi.

Balotelli mengatakan hal tersebut setelah melakukan debut yang ciamik bersama klub Ligue 1, Nice pada Minggu kemarin ketika mengalahkan Marseille 3-2. Dalam laga tersebut, Balotelli menyumbang dua gol.

Heboh ! Balotelli Berjanji 2 Atau 3 Tahun Lagi Raih Ballon D’or

“Saya tidak akan pernah kembali ke Milan. Saya memilih Nice untuk tersenyum kembali. Dalam beberapa tahun terakhir, saya kehilangan gairah bermain, tetapi sekarang saya merasa bagus,” ujar Balotelli kepada Canal+.

“Saya seharusnya sudah memenangi Ballon d’Or, tetapi jika saya berlatih dengan baik maka saya bisa menjadi meraihnya dalam dua atau tiga tahun.”

Leave a Reply